Diego Michiels Nikahi Seorang Suster Asal Samarinda

Football5star.com, Indonesia – Sehari jelang partai semifinal Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persija Jakarta yang akan digelar sore nanti, kapten Pesut Etam, Diego Michiels, resmi menjadi sorang suami. Pemain kelahiran Belanda itu resmi menikahi seorang suster asal Samarinda yang bernama Dhea Simatupang.

Upacara ijab kabul antara Diego Michiels dan Dhea Simatupang berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (5/7) lalu. Acara tersebut berlangsung dengan sederhana dan sempat disiarkan langsung melalui akun Instagram pribadi Dhea.

Dalam upacara pernikahan tersebut, Diego mempersunting Dhea dengan mas kawin berupa emas 10 gram. Ia pun terlihat sempat menitikkan air mata ketika mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya Dhea Boru Simatupang binti Rigeru Simatupang dengan maskawinnya cincin emas 10 gram tunai,” ujar Diego ketika mengucap ijab kabul yang disiarkan melalui akun Instagram pribadi Dhea.

Pada bulan Juni lalu, keduanya juga sempat memamerkan foto kemesraannya melalui Instagram. Ketika itu, mereka terlihat sedang merayakan hari raya Idulfitri bersama-sama.

Kabar pernikahan antara keduanya sebenarnya sudah tersiar semenjak empat hari yang lalu. Ketika itu, foto antara keduanya yang akan ditaruh di buku nikah sempat tersebar melalui Instagram. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih.

Sebelum menikahi Dhea, Diego sempat menjalin kasih dengan aktris papan atas asal Jakarta, Nikita Willy beberapa tahun yang lalu. Selain itu, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan adik dari mendiang Julia Perez, Della Perez beberapa bulan yang lalu.

Comments
Loading...