Diego Michiels Semangat Jalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap andalan Borneo FC, Diego Michiels, mengaku sangat bersemangat mengikuti pemusatan latihan bersama rekan-rekannya di Yogyakarta. Ia pun berharap pemusatan latihan ini bisa memberikan dampak positif untuk seluruh penggawa Borneo FC.

Pemusatan latihan ini sudah berjalan sejak tanggal 8 Juni lalu. Pasukan Mario Gomez akan berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) hingga tanggal 15 Juni mendatang sebelum kembali ke Samarinda.

Menurut Diego Michiels, pemusatan latihan ini menjadi ujian yang sangat berat untuknya dan seluruh penggawa Pesut Etam. Namun, ia mengaku tak mendapatkan kesulitan berarti untuk menjalankan setiap instruksi dari Mario Gomez selama pemusatan latihan berjalan.

Diego Michiels - Borneo FC - @pusamaniaborneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Latihan perdana memang berat, apalagi kita libur sekitar satu minggu. Tapi kemarin pelatih fisik sudah kasih saya dan teman-teman PR selama liburan. Jadi ini tinggal melanjutkan saja,” kata Diego Michiels dikutip dari laman resmi Borneo FC.

“Fokus aja dengan TC kali ini, kita sudah satu tujuan apalagi nanti bakalan padat pertandingan yang bakal kita jalani. Intinya kita semua harus mau dan semangat kalo ingin sukses di TC kali ini, berat atau ringannya latihan tergantung kita sendiri,” serunya menambahkan.

Selepas menjalani pemusatan latihan, Pesut Etam akan langsung mempersiapkan diri jelang partai lanjutan Liga 1. Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis, Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri pada tanggal 23 Juni mendatang.

Comments
Loading...