Diego Milito Sakit Hati Lihat Situasi Mauro Icardi di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Diego Milito, menunjukkan empatinya pada Mauro Icardi. Ia sangat menyayangkan situasi yang dialami mantan kapten Inter tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah memastikan Mauro Icardi tidak akan menjadi pilihan utamanya musim ini. Bahkan dalam pemusatan latihan klub beberapa waktu lalu, staff pelatih memulangkan strikernya itu ke Milano.

Melihat situasi ini, Diego Milito mengaku terkejut. Ia tidak menyangka pemain sepenting Icardi diperlakukan seperti itu. Dirinya bahkan sakit hati sang bomber mengalami situasi tidak menyenangkan ini.

Mauro Icardi - Inter - Sports USA
Sports-USA

“Inter sudah tegaskan mereka tidak akan memasukkan namanya dalam rencana klub musim depan. Situasi ini sangat disayangkan karena saya sangat mengenal Mauro. Kami bermain bersama di Inter di tahun terakhir saya,” ujar Milito kepada Fox Sport, Rabu (7/8/2019).

“Sangat menyakitkan melihat seseorang yang sudah melakukan banyak hal untuk klub dan mencetak banyak gol harus pergi dengan cara seperti itu. Saya selalu bilang jika pemain penting harus dipertahankan klub. Tapi mungkin mereka punya pendapat lain soal ini,” imbuhnya.

Sampai saat ini Mauro Icardi belum juga mendapat klub peminat. Padahal setidaknya ada tiga klub besar yang berhasrat mendapatkan tanda tangannya. Mereka adalah Juventus, Napoli, dan Atletico Madrid. Tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda Icardi akan pindah ke salah satu dari tiga klub itu.

Comments
Loading...