Diego Perotti Bertekad Terbebas dari Masalah Cedera

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Diego Perotti, mengaku sangat kesal karena sempat menepi selama beberapa bulan akibat menderita cedera. Ia pun berjanji akan menjaga kondisinya dan terbebas dari masalah cedera setidaknya hingga akhir musim 2019-20.

Di awal musim 2019-20, Perotti memang menderita cedera otot betis yang cukup parah. Cedera ini pun membuatnya harus menepi selama beberapa bulan. Kini, ia sudah siap tampil setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis AS Roma.

“Saya tidak bisa mengawali awal musim ini dengan baik. Di masa pramusim, saya tak pernah absen mengikuti sesi latihan. Tapi, saya malah menderita cedera betis sehari sebelum pertandingan perdana kami musim ini,” ungkap Diego Perotti dikutip dari laman Football Italia.

Diego Perotti - AS Roma - Chiesa di Totti
Chiesa di Totti

“Saya tentunya berharap akan bisa terus tampil hingga akhir musim ini dan selalu menjaga kondisi. Saya ingin membantu klub menggapai tujuannya musim ini,” sambung Perotti menambahkan.

Sembuhnya Perotti sayangnya tidak dibarengi dengan kabar baik dari Javier Pastore, Justin Kluivert, dan Bryan Cristante. Ketiganya saat ini masih berkutat dengan cederanya masing-masing. Menurut Perotti, hal ini merupakan hal yang normal di dunia sepak bola.

“Saya rasa, AS Roma bukanlah satu-satunya tim yang dibelit oleh masalah cedera pemain. Klub hebat seperti Real Madrid juga sedang dibelit masalah cedera yang menghinggapi pemain-pemain penting yang mereka miliki,” tandas Perotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More