Diego Simeone Akui Atletico Keteteran Lawan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengakui kekalahan 1-2 Atletico Madrid dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB. Menurutnya, anak asuhnya memang ketetaran menghadapi wakil Jerman.

Atletico Madrid tertinggal lebih dulu pada menit ke-50. Dani Olmo yang membuat RB Leipzig unggul. Sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Joao Felix, mereka akhirnya tunduk pada gol Tyler Adams dua menit jelang laga bubar.

Usai pertandingan Diego Simeone mengungkapkan Atletico mengalami kesulitan sepanjang laga. Ia pun tidak bisa memaksakan para pemain karena mereka telah libur dalam waktu yang lama.

dani olmo-rb leipzig vs atletico madrid-RBLeipzig_EN
@RBLeipzig_EN

“Kemenangan di setiap area pertandingan malam ini. Kami merasa sangat suli tuntuk memaksakan diri hari ini. Saya yakin kami memberi semua kami punya, tapi itu sangat sulit untuk tidak bermain selama 60 hari dan kemudian kembali dan memainkan 11 pertandingan,” kata Simeone seperti dilansir Football Espana, Jumat (14’/8/2020).

“Saya harus memberi selamat kepada Leipzig. Mereka bermain dengan vitalitas dan keseragan luar biasa malam ini dan kami tidak bisa menyamainya dan itu merugikan kami,” pungkasnya.

Sementara itu kekalahan Los Rojiblancos ini menyisakan satu fakta menarik. Ini pertama kalinya mereka kalah di fase knockout Liga Champions tanpa ada sosok Cristiano Ronaldo di kubu lawan.

Sebagai informasi, pada musim-musim sebelumnya kegagalan Atletico selalu disebabkan oleh Ronaldo. Baik ketika dia masih berseragam Real Madrid maupun Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More