Simeone: Atletico Madrid Bertahan Cukup Bagus Lawan Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan bahwa dirinya percaya timnya sudah bertahan cukup bagus melawan Bayern Munich (22/10/20). Namun dia tak menyanggah bahwa Bayern lebih efektif dibanding Atletico.

Los Rojiblancos harus menahan malu setelah mereka dipermak habis Bayern Munich 4-0. Pasukan Diego Simeone itu bahkan hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang.

“Bayern memanfaatkan peluang mereka dengan sangat baik, mereka sangat agresif. Mereka bermain sangat baik dari belakang. Kami sebenarnya cukup bagus dalam bertahan, tetapi mereka lebih efisien hari ini,” ucap Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bayern.

uefa.com

Simeone merasa timnya memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun Bayern tampil lebih efektif dari Atletico.

“Kami mencoba mencetak gol hingga akhir laga. Kami punya dua atau tiga kesempatan di babak pertama dan dua atau tiga di babak kedua. Performa tim bagus, tapi kami seharusnya lebih waspada. Bayern lebih efektif dari kami. Kekalahan itu meninggalkan rasa pahit. Kita harus belajar dari kekalahan ini,” kata Diego Simeone.

Bek Atletico, Hector Herrera juga setuju bahwa timnya tidak mampu menyelesaikan peluangnya dengan sempurna.

“Kami bermain sangat baik melawan tim terbaik di dunia, mungkin. Kami memiliki peluang, tapi kami tidak memanfaatkannya,” kata Herrera.

Atletico Madrid akan kembali bermain di La Liga pada Minggu (25/10/20), melawan Real Betis. Lalu dilanjutkan kembali di Liga Champions melawan RB Salzburg, Rabu (28/10/20).

Atletico MadridBayern MunichDiego Simeone