Diego Simeone Bersyukur Bisa Melatih Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, mengaku sangat bersyukur karena bisa mengasuh sosok Antoine Griezmann dalam lima musim terakhir. Ia pun mengatakan bahwa Atletico Madrid berhasil membuat Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Petualangan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid yang sudah berjalan selama lima musim akan berakhir pada musim panas 2019. Pemain asal Prancis itu sudah mengutarakan niatannya untuk hengkang. Namun, ia belum mengumumkan akan bermain di mana musim depan.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Antoine atas performanya di atas lapangan dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah berhasil menjadi pemain kelas dunia di sini,” kata Diego Simeone dikutip dari Football Espana.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - Washington Post
Washington Post

Meskipun sudah tak akan lagi melatih Griezmann, Diego Simeone tetap membela keputusan anak asuhnya. Menurutnya, tak ada yang berhak menghakimi Griezmann karena keputusannya untuk hengkang dari Atletico Madrid.

“Saya sangat mencintainya. Selain itu, saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarganya. Saya tentunya berharap media tak memberikan penghakiman secara berlebih kepadanya hanya karena satu keputusan ini,” kata pelatih asal Argentina itu.

Barcelona disebut-sebut menjadi klub yang memiliki peluang terbesar untuk mendaratkan Griezmann. Namun, Azulgrana harus bersaing dengan klub besar lain seperti Manchester United dan Inter Milan untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis itu.

Comments
Loading...