Diego Simeone Berusaha Keras Bangkitkan Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Performa inkonsisten Joao Felix sepanjang musim 2020-21 membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa sedikit kecewa. Simeone mengatakan Los Rojiblancos sangat membutuhkan Felix di performa terbaiknya.

Felix sempat tampil memukau pada awal musim 2020-21. Namun, ia gagal mempertahankan performa gemilangnya karena sempat mengalami cedera pada Desember 2020 lalu.

“Setiap pemain tentu memiliki momen yang luar biasa dalam kariernya. Sebagai pelatih, saya tentu akan berusaha mengeksloitasi kemampuan terbaik setiap pemain,” ujar Diego Simeone dikutip football5star dari Goal.

Joao Felix - Diego Simeone - Atletico - Bleacher Report
Bleacher Report

“Kami tentu sangat membutuhkan Joao Felix. Ketika berada di performa terbaik, dia bisa membuat lini pertahanan lawan tak nyaman dan memberi kami solusi yang berbeda.”

“Kami membutuhkan Felix untuk berada di performa terbaiknya. Hal itu yang kami harapkan darinya pada setiap sesi latihan,” sambung Simeone.

Inkonsistensi Felix tak terlalu mempengaruhi performa Atletico di atas lapangan. Pasalnya, Los Rojiblancos memiliki Luis Suarez yang tampil apik dengan catatan 11 gol dari 14 penampilan di Liga Spanyol.

Catatan tersebut tak membuat Simeone kaget. Pelatih berpaspor Argentina itu mengaku sudah yakin Suarez akan tampil gemilang bersama Atletico bahkan sebelum diresmikan Los Rojiblancos.

“Saya langsung menyadari adanya gairah dan energi yang luar biasa ketika pertama kali bicara dengannya. Kami tentu membantunya untuk bisa memerikan kontribusi terbaik di atas lapangan. Yaitu mencetak banyak gol,” tutur Simeone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More