Diego Simeone Dapat Dukungan Dari Mantan Rekan Setim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendapat dukungan Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo, atau Monchi. Rentetan hasil minor yang diraih Rojiblancos dalam beberapa laga terakhir membuat Simeone sebagai entrenador terancam.

“Aku tidak berpikir bahwa ini adalah akhir dari Simeone. Mengapa demikian? Pertama, dia telah sukses merubah Atletico sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, bahkan dunia. Kedua, ia melakukannya di bawah bayang-bayang nama besar Real Madrid,” jelas Monchi.

sofascore.com

Dalam lima pertandingan, Antoine Griezmann dkk hanya sanggup meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Bahkan tiga hasil imbang terakhir mereka alami ketika bermain di Wanda Metropolitano sebagai tuan rumah. Hasil terkini adalah mereka tidak mampu mengalahkan Real Madrid dalam derby ibu kota yang berlangsung pekan lalu.

Musim ini Atletico baru menelan satu kekalahan yakni saat menghadapi Chelsea di Liga Champions. Catatan tersebut berbeda dengan yang mereka capai di La Liga. Hingga 12 pekan bergulir, pasukan Diego Simeone belum menelan satu kekalahan pun. Kendati demikian, mereka masih tertahan di peringkat keempat dengan 24 poin. Kalah dari Real Madrid yang bahkan sudah menelan dua kali kekalahan musim ini.

Monchi dan Simeone pernah bermain dalam satu klub saat masih berkarier sebagai pemain. Keduanya sempat sama-sama membela Sevilla dalam kurun waktu 1992 hingga 1994. Kebersamaan mereka tidak berlangsung lama karena Simeone memutuskan untuk hengkang ke Atletico Madrid. Sementara Monchi tetap bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan hingga pensiun pada 1999.

 

Comments
Loading...