Simeone: Diego Costa Akan Gantikan Luis Suarez Lawan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan timnya siap untuk berhadapan dengan Barcelona, Minggu (22/11/20). Simeone juga mengkonfirmasi bahwa Diego Costa akan menggantikan Luis Suarez yang terkena Covid-19.

Costa sendiri sebenarnya menderita cedera otot sejak laga melawan Real Betis. Namun pemain asal Spanyol itu siap untuk menggantikan Suarez yang sebenarnya sedang on fire saat ini. Suarez terkena Covid-19 sebelum laga Uruguay vs Brasil beberapa hari yang lalu.

“Dia (Costa) memiliki kesempatan untuk starter (gantikan Suarez). Dia telah kembali ke grup dalam tiga sesi latihan terakhir ini. Dia di sini untuk bermain,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

atleticodemadrid.com

Selain berbicara soal Costa, Simeone juga berbicara soal Koke yang akhir-akhir ini tampil luar biasa, terutama bersama timnas Spanyol pada jeda internasional kemarin.

“Dia adalah pemain yang sangat penting. Karena kemampuan taktisnya, karena dia mengerti apa yang bisa dia berikan kepada tim. Dari karantina hingga sekarang, dia telah tiba dengan kecepatan lebih yang telah terlihat dengan klubnya dan dibawa ke tim nasional,” kata Simeone.

Diego Simeone melanjutkan, “Bahkan saat Koke tidak sepenuhnya terlibat dalam permainan, dia masih sangat penting bagi kami.”

Atletico Madrid akan berhadapan melawan lawan tersulitnya, Barcelona besok dini hari. Los Rojiblancos satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga.

“Setiap pertandingan adalah kesempatan, kami akan mencoba membimbing permainan ke tempat kami dan dapat menyakiti mereka. Itu adalah skuad yang bary dengan pemain muda dan satu lagi dengan banyak pengalaman dan standar fenomenal. Ini akan selalu menjadi pertandingan yang sulit dan kompleks,” kata pelatih asal Argentina itu.

Atletico MadridDiego CostaDiego SimeoneLuis Suarez