Diego Simeone: Diego Costa Seperti Binatang

Football5star.com, Indonesia – Masalah yang tak kunjung menjauh dari benak Diego Costa membuat pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone, ikut berkomentar. Sang pelatih mengatakan bahwa strikernya itu seperti binatang.

Akan tetapi, binatang yang dimaksud Diego Simeone tidak bermakna buruk. Binatang yang ia maksud memiliki arti positif karena selalu tampil gahar di depan gawang lawan. Walau begitu, ia juga tidak tutup mata atas kesalahan yang dibuat pemainnya itu ketika menghadapi Barcelona dua pekan lalu.

“Dia seperti binatang. Diego Costa seperti binatang. Dia membuat kami menderita dalam pertandingan melawan Barcelona. Ketika kami membutuhkan karakteristiknya, dia pemain yang sangat kami butuhkan untuk pertandingan itu,” ujar Simeone seperti dilansir AS, Jumat (19/4/2019).

Diego Costa - Barcelona - LaLiga - Football5star - Pique -
sport-english.com

“Tapi saya bukan salah satu pelatih yang melihat sensasi negatif darinya. Saya selalu menghargai segalanya dan dengan Costa, dia memberikan lebih banyak energy positif daripada negatif,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Diego Costa mendapat kartu merah saat Atletico bertemu Barcelona di Camp Nou. Selain diusir keluar lapangan ia juga mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak delapan kali. Artinya pemain berdarah Brasil tidak bisa memperkuat Los Rojiblancos hingga musim ini berakhir.

Walau begitu, Diego Simeone sepertinya tidak terlalu berpengaruh dengan hukuman tersebut. Hal ini tak lepas dari masih membludaknya pilihan di lini depan Atletico mengingat mereka memiliki Alvaro Morata, Antoine Griezmann, serta pemain muda sekaliber Rodri.

Comments
Loading...