Diego Simeone Godok Komposisi Pemain Jelang Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Siego Simeone, tak ingin main-main pada final Liga Europa tahun ini. Ia akan mempersiapkan tim terbaik demi menggondol trofi kompetisi kasta kedua untuk yang ketiga kalinya.

Musim ini, semua target Atletico bisa dibilang lepas dari genggaman. Gelar liga jatuh ke tangan Barcelona, sementara Liga Champions, mereka harus terlempar sejak fase grup karena gagal bersaing dengan Chelsea dan AS Roma.

Diego Simeone - Atletico v Marseille - Liga Europa - marcacom
marca.com

Simeone menegaskan, dirinya masih mempertimbangkan siapa saja yang akan diturunkan pada partai final melawan Marseille tersebut. Pasalnya, tiga hari berselang, mereka juga harus melakoni laga pamungkas menghadapi Eibar.

“Kami menyiapkan 16 pemain untuk pertandingan tersebut. Sejauh ini para pemain masih berlatih seperti biasa dan tidak ada kendala seperti cedera atau gangguan lain. Aku masih harus memikirkannya,” ujar Simeone dikutip dari Marca. 

“Kami akan menurunkan tim yang paling kompetitif untuk menutup musim. Ada beberapa pemain yang sepertinya harus dipertimbangkan main. Tapi, aku belum bisa memastikan karena semua bisa berubah dalam tiga menit,” imbuhnya.

Terakhir kali Atletico merengkuh gelar Liga Europa adalah pada musim 2011/12. Kala itu, Radamel Falcao dkk sukses mengalahkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas pada final yang digelar di Bucharest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More