Diego Simeone Jadi Alasan Kieran Trippier Hengkang ke Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengatakan bahwa Diego Simeone merupakan sosok yang membuatnya hengkang dari Tottenham Hotspur. Menurutnya, Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Kieran Trippier didatangkan Atletico Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lucas Hernandez. Pemain 28 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan mengenakan nomor punggung 23.

“Dari penampilan Atletico dalam beberapa tahun terakhir, kita semua bisa melihat kalau Diego Simeone memiliki standar yang sangat tinggi. Para pemain selalu berusaha maksimal untuk mempertahankan kehormatan klub di setiap pertandingan,” ujar Trippier di sesi perkenalannya.

“Untuk saya, Diego Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya merasa terhormat karena bisa bermain di bawah arahannya. Saya siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Simeone di semua pertandingan,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Trippier juga mengatakan bahwa ia tak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran Atletico. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin segera mencicipi pengalaman baru bersama Los Rojiblancos di LaLiga pada musim 2019-20 nanti.

“Premier League memang merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia. Tapi, saya tak perlu berpikir panjang ketika menerima tawaran dari Atletico. Saya sudah tak sabar ingin memulai petualangan dan hidup yang baru bersama keluarga di Madrid,” tandasnya.

Comments
Loading...