Diego Simeone Kagumi Kedalaman Skuat Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melempar pujian kepada skuat Chelsea jelang laga leg I babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Di mata Simeone, The Blues memiliki kedalaman skuat yang luar biasa.

Atletico rencananya akan menghadapi Chelsea di Arena Nationala, Bucharest dinihari nanti. Laga ini harus digelar di Rumania karena pemerintah Inggris melarang warganya terbang ke Spanyol.

“Chelsea sudah melakukan banyak perubahan semenjak kedatangan Thomas Tuchel. Kehadirannya membuat mereka bermain jauh lebih baik,” ujar Diego Simeone dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Diego Simeone - Chelsea - Atletico - Liga Champions - The Telegraph
The Telegraph

“Chelsea adalah tim kuat yang memiliki banyak pemain hebat. Mereka memiliki tiga penjaga gawang dengan kemampuan luar biasa. Selain itu, para penyerang mereka juga bisa cocok bermain di klub-klub besar Eropa lainnya,” sambung Simeone.

Atletico akan menghadapi partai leg I babak 16 besar Liga Champions nanti dengan modal yang kurang baik. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenagnan dalam dua pertandingan Liga Spanyol terakhirnya melawan Levante.

Kegagalan meraih kemenangan dalam dua laga melawan Levante membuat posisi Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol mulai terancam. Pasalnya, mereka kini cuma memiliki keunggulan tiga poin dari Real Madrid yang mengintai di posisi dua.

Sementara itu, Chelsea sedang berada dalam performa terbaik jelang laga melawan Atletico. Mereka berhasil mencatat rekor tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya dan kini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More