Laga Juventus vs Atletico Tak Ada yang Lebih Favorit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak percaya timnya dianggap lebih favorit lolos ke babak perempat final Liga Champions ketimbang Juventus. Menurutnya, tidak ada tim yang lebih favorit antara kedua kesebelasan.

Atletico Madrid akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus di Allianz Stadium, Selasa (12/3/2019) waktu setempat. Di laga ini, skuat berjulukan Los Colchoneros hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan langkah ke babak delapan besar.

Penyebabnya adalah keunggulan 2-0 yang berhasil didapatkan Antoine Griezmann dkk saat melawan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano. Kendati demikian, Diego Simeone tak ingin keuntungan tersebut membuat anak asuhnya menjadi besar kepala.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Juventus - Football5star
UEFA

“Menurut saya, ini adalah dua tim kuat. Satu tim akan lolos dan tim lainnya tidak. Sulit untuk mengatakan ada lebih favorit,” ujar Simeone seperti dilansir Football5star.com dari Football Italia.

Diego Simeone merupakan sosok yang memiliki karier di sepak bola Italia. Ia pernah bermain bersama Lazio dan Inter Milan, juga menjadi pelatih Catania.

Ia juga sempat mengalami kekecewaan saat digagalkan Juventus memenangi Scudetto bersama Inter pada 1998. Akan tetapi, ia menampik punya hasrat untuk balas dendam atas kegagalan semasa masih menjadi pemain tersebut.

“Tidak, setiap pertandingan berbeda dan kami harus berjuang tetapi tetap tenang karena kami akan melawan tim yang sangat kuat. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan menarik,” ujarnya.

Comments
Loading...