Diego Simeone Marah Besar Atletico Madrid Lepas Thomas Partey

Football5star.com, Indonesia – Thomas Partey jadi nama yang paling mengejutkan pada deadline day transfer musim panas ini. Pada detik-detik terakhir Atletico Madrid melepasnya ke Arsenal.

Thomas Partey datang ke Arsenal dengan banderol 50 juta pounds. Transfer ini pun menuai reaksi keras dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Seperti dikutip Football5star dari Libertad Digital, Diego Simeone marah besar dengan keputusan Atletico yang menjual pemain kesayangannya itu pada hari terakhir jendela transfer.

Ia padahal sudah yakin penggawa timnas Ghana akan bertahan di stadion Wanda Metropolitano musim ini. Apalagi dua tawaran Meriam London sebelumnya sudah sempat ditolak Los Rojiblancos.

Sementara itu, The Athletic melaporkan bukan cuma Simeone yang marah besar. Manajemen Atletico juga dibuat geram dengan keputusan Arsenal yang berani membayar klausul pelepasan sang pemain pada detik-detik terakhir jendela transfer.

Bahkan menurut The Athletic, hubungan kedua klub kini merenggang gara-gara transfer terlambat tersebut.

Adapun Atletico Madrid sudah mendapatkan sosok pengganti di lini tengah. Sebelum Thomas Partey diresmikan Arsenal, mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan Lucas Torreira.

Gelandang asal Uruguay didatangkan Atletico dari The Gunners dengan status pinjaman. Dengan datangnya Torreira, berarti ada tiga pemain Uruguay di sana. Sebelumnya skuat Diego Simeone sudah memiliki bek tangguh Jose Gimenez dan bomber jempolan, Luis Suarez.

ArsenalAtletico MadridDiego SimeoneThomas Partey