Diego Simeone Masih Belum Memikirkan Gelar Juara La Liga

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih belum memikirkan soal gelar juara La Liga walaupun timnya kokoh di puncak. Simeone masih merasa timnya masih bisa berkembang lagi.

Atletico Madrid baru saja mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 lewat gol dari Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa. Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos memiliki selisih 7 poin dari peringkat kedua, Real Madrid, dengan memiliki satu pertandingan lebih dikit.

La Liga sendiri sudah memasuki pertengahan musim dan Simeone masih belum mau berbicara soal gelar juara.

Joao Felix - Diego Simeone - Atletico - Bleacher Report
Bleacher Report

“Gelar juara? Kami hanya memikirkan Cádiz di pertandingan kami berikutnya dan untuk meningkatkan diri di setiap sesi latihan. Kami melihat apa yang akan datang, bagaimana kami bisa meningkat,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Simeone melanjutkan, “Di babak pertama performa kami merugikan kami, tapi kemudian kami bermain bagus di babak kedua dan mulai melukai Valencia. Cara terbaik untuk hidup dengan momen ini adalah hanya memikirkan pertandingan per pertandingan.”

Atletico Madrid merupakan satu-satunya tim yang bisa mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid dalam 15 tahun terakhir. Tepatnya pada musim 2013-14. Kali ini Simeone memiliki kesempatan keduanya untuk meraih gelar liga bersama Atletico di saat Real Madrid dan Barcelona sedang dalam performa inkonsisten.

Pasukan Diego Simeone akan beristirahat di mid-week karena mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey. Atletico baru akan kembali bermain melawan Cadiz, Minggu (31/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More