Diego Simeone Ngeri Lihat Kualitas Lini Depan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melemparkan pujian tinggi kepada barisan penyerang Sevilla. Menurut Simeone, lini depan Sevilla menjadi lebih berkualitas semenjak kehadiran Suso.

Suso didatangkan Sevilla dari AC Milan dengan status pinjaman selama 18 bulan pada bursa transfer musim dingin lalu. Sejauh ini, ia sudah berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dari lima penampilan untuk Los Nervionenses.

“Laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Sevilla selalu berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang ketika bermain di kandang lawan dan mereka punya identitas yang sudah dibentuk oleh pelatihnya,” ujar Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

twitter.com/atleti

“Selain itu, mereka juga berhasil mendatangkan pemain sekaliber Suso di bursa transfer lalu. Kini, lini depan mereka memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan,” sambung Simeone menambahkan.

Sevilla dan Atletico menjadi salah dua dari lima tim yang sedang bersaing untuk finis di zona Liga Champions. Saat ini, Los Nervionenses menduduki peringkat tiga dengan perolehan 44 poin. Unggul dua angka dari Atletico yang duduk di posisi lima.

Posisi kedua tim di tabel klasemen Liga Spanyol pun membuat laga malam nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, Los Nervionenses maupun Atletico sama-sama mengincar poin penuh untuk bisa agar bisa finis di posisi empat besar musim ini.

Atletico MadridDiego SimeoneSevilla