Diego Simeone Pede Bisa Pertahankan Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone, mengatakan bahwa Antoine Griezmann takkan pergi meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun yakin Antoine Griezmann akan tampil lebih baik lagi di musim 2019-20 mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Griezmann kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Rumor yang sama juga menghinggapi sang pemain di bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu.

“Griezmann adalah kapten dan pemimpin kami di atas lapangan. Dia merupakan sosok yang sangat penting untuk kami. Jadi, saya tak yakin ia akan hengkang,” kata Diego Simeone dikutip dari laman Football Espana.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - Atletico Madrid - ESPN
ESPN

“Saya tak tahu apa yang ia pikirkan saat ini. Tapi, dia masih terikat kontrak dengan durasi dua tahun. Menurut saya, dia akan terus berkembang dan menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi bersama kami di masa depan,” imbuh pelatih asal Argentina itu.

Di musim 2018-19, Antoine Griezmann mendapatkan jabatan sebagai wakil kapten Atletico Madrid. Musim depan, pemain asal Prancis itu akan mengemban jabatan kapten setelah Diego Godin memutuskan untuk hengkang dari Stadio Wanda Metropolitano.

Selain menjabat sebagai wakil kapten, Griezmann juga merupakan top skorer Atletico di musim 2018-19. Penyerang 28 tahun itu berhasil mencetak 21 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Catatan itu membuat Los Rojiblancos dipastikan akan finis sebagai runner up LaLiga musim ini.

Comments
Loading...