Simeone Puas Bisa Memutus Rekor Final Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid di final Piala Super Eropa 2018 memiliki kesan mendalam bagi Diego Simeone. Pelatih asal Argentina tersebut puas bisa memutus catatn apik sang rival sekota dalam final Eropa.

Pertandingan antara Rojiblancos dan Los Blancos merupakan derby pertama yang terjadi pada final Piala Super Eropa. Diego Costa dkk. berhasil mengamankan gelar usai menang 4-2 dalam pertarungan 120 menit.

“Real belum pernah menelan kekalahan di final internasional selama 18 tahun terakhir. Kemenangan ini akan membuat kami menjadi lebih kuat. Oleh karena itu, kami akan merayakannya,” kata Simeone dikutip dari AS.

Piala Super Eropa adalah pertandingan yang mempertemukan jawara Liga Champions dan Liga Europa di musim sebelumnya. Kebetulan, Madrid dan Atletico berhasil memenangi dua gelar di atas secara berurutan.

Correa
zimbio.com

Madrid sukses menang atas Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, Maret lalu. Sementara Atletico secara meyakinkan berhasil menyudahi perlawanan tim asal Prancis, Marseille pada final Liga Europa di Grand Stade de Lyon.

“Final terakhir melawan mereka, ada beberapa hal yang tidak berjalan baik bagi kami. Tapi, kami sudah pernah menang pada dua final sebelumnya yakni Copa del Rey (2013) dan Supercopa de Espana (2014),” pungkasnya.

Comments
Loading...