Diego Simeone Puji RB Leipzig dan Julian Nagelsmann

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberi pujian terhadap Julian Nagelsmann jelang laga Liga Champions melawan RB Leipzig. Simeone juga merasa tidak ada yang difavoritkan pada laga ini karena Leipzig juga merupakan tim yang hebat.

Atletico Madrid berhasil masuk ke babak perempat final setelah dengan luar biasa menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar. Tapi Simeone menekankan bahwa laga nanti berbeda dengan pertandingan di Anfield.

“Sudah lama sejak pertandingan terakhir kami di kompetisi ini. Kemenangan di Anfield sangat brilian, tapi ini adalah awal yang baru, jika Anda suka, dan itu tidak ada hubungannya dengan besok,” ucap Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Diego Simeone dinilai Angel Cappa tak merepresentasikan sepak bola Argentina.
gazetaesportiva.com

Simeone melanjutkan, “saya hanya fokus untuk mempersiapkan permainan dengan cara terbaik yang saya bisa dan membawa permainan ke arah yang kami inginkan dan berusaha untuk melukai lawan kami. Saya tidak berpikir melampaui hari esok. Besok kemenangan adalah satu-satunya opsi.”

Pelatih asal Argentina itu lalu memuji lawannya Leipzig dan sang pelatih Julian Nagelsmann. Simeone mengatakan bahwa Die Roten Bullen merupakan tim yang bagus dan itu terbukti di Bundesliga saat ini.

“Semua orang punya opini masing-masing. Besok kami akan melawan tim yang bagus dengan pelatih muda yang melakukan kerja bagus. Mereka tim yang hebat, mereka finis di posisi ketiga di liga. Mereka bermain lebih sedikit dari kami di liga, tapi angka-angkanya sangat sama dengan kami musim ini,” ujar Diego Simeone.

Pertandingan babak perempat final yang mempertemukan RB Leipzig vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Jumat (14/8/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More