Simeone Relakan Kepergian Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merelakan kepergian salah satu pemain terbaiknya dalam tim, Antoine Griezmann. Ia juga menghormati dan merestui keputusan penyerang berusia 28 tahun ini.

Antoine Griezmann konfirmasi tinggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kabar itu diumumkan melalui unggahan video di akun Twitter Atletico Madrid, Selasa (14/5/2019).

Dalam video berdurasi 2 menit dan 12 detik itu, Griezmann yang mengenakan kaus hitam, menjelaskan alasan kepergiannya. Dengan berat hati, Antoine Griezmann konfirmasi tinggalkan Atletico Madrid, klub yang dibelanya 5 tahun terakhir.

“Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya. Saya akan terus membawamu di dalam hati,” ucap Antoine Griezmann, seperti dikutip Football5star.com dari akun Twitter @Atleti.

Uefa.com

Kepergian Griezmann tentu menjadi sebuah kerugian besar dalam tim Atletico. Terutama bagi sang pelatih, Diego Simeone. Namun, Simeone kini berusaha merelakan kepergiannya dan mengucapkan terima kasih atas semua sumbangsih Griezmann dalam timnya.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Griezmann. Saya mencintainya sebagai pribadi. Saya belajar untuk tidak menilai keputusan orang lain. Anda harus memberikan semuanya tanpa berharap kembali. Kami senang saat seseorang seperti Antoine memberikan semua kemampuannya buat kami,” kata Simeone dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami tahu bahwa kepergian Griezmann adalah suatu kemungkinan. Saya berbicara dengannya sebelum pertemuan dengan CEO Miguel Angel Gil Marin dan Direktur Olahraga, Andrea Berta. Saya bilang kepadanya apa yang saya pikirkan dengan kasih sayang dan ini hanya antara kami,” ujarnya.

Menurutnya, Griezmann merupakan sosok yang bisa memberikan ketenangan dalam tim. Ia juga yakin kepergian anak asuhnya itu semata-mata dengan alasan kemajuan secara pribadi sebagai pesepak bola profesional sarat ambisi.

Comments
Loading...