Diego Simeone: Sanksi Kieran Trippier Tidak Adil Bagi Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa sanksi larangan bermain untuk Kieran Trippier tidak adil bagi timnya. Simeone merasa Atletico sama sekali tak ada hubungannya dengan kasus Trippier dan jelas dirugikan.

Trippier disanksi 70 ribu pounds dan larangan bermain selama 10 minggu oleh FA karena melanggar aturan judi. Atletico akan kehilangan sang pemain selama total 13 laga dan Simeone merasa itu tidak adil.

Kieran Trippier - FA - @ktripper2
@ktrippier2

“Kami pikir itu tidak adil dan kami berharap itu bisa direvisi karena kerusakan terjadi pada Atletico,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Simeone melanjutkan, “Atletico jelas tidak ada hubungannya dengan situasi ini, jadi kami berharap hal itu dapat dinilai kembali dalam beberapa cara, karena sementara FA diuntungkan dari ini, Atlético dirugikan olehnya dan tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi situasinya seperti apa adanya dan kita harus menghadapinya.”

Atletico Madrid saat ini berada di posisi pertama La Liga dan tentu saja tak bisa bermainnya Trippier merupakan kehilangan besar. Pemain timnas Inggris sudah bermain 13 kali di La Liga dan mencatatkan 4 assist. Dia juga merupakan salah satu bagian dari pertahanan Los Rojiblancos yang baru kebobolan 5 gol di La Liga.

Posisi Kieran Trippier nantinya kemungkinan akan digantikan oleh Sime Vrsaljko yang baru bermain 14 menit musim ini di Copa del Rey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More