Diego Simeone Sesalkan Hasil Imbang Timnya Lawan Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyayangkan hasil imbang 1-1 melawan Bayern Munich di pekan kelima Liga Champions (2/12/20). Simeone yakin Atletico sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol di babak pertama.

Bayern sudah dipastikan lolos sebagai juara grup dan itu menguntungkan Atletico karena Die Roten turun dengan menurunkan pemain-pemain lapis. Namun Los Rojiblancos tak mengambil keuntungan itu ketika Thomas Mueller menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit ke-86. Gol Atletico dicetak oleh Joao Felix di babak pertama.

“Kami memiliki tiga hasil imbang yang sangat mirip. Pertandingan yang bagus dengan babak pertama yang sangat bagus dimana kami seharusnya mencetak lebih dari satu gol. Kemudian, 15-20 menit di babak kedua di mana kami menahan pertandingan dengan baik dan menjaga mereka tanpa peluang,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Getty Images

Simeone melanjutkan, “Hanya untuk penalti datang dan menghukum kami untuk hasil imbang yang membuat kami memiliki pertandingan yang menentukan melawan Salzburg. “

Tetapi menurut Simeone, permainan Atletico Madrid sudah berkembang, terutama saat berada di sepertiga pertahanan lawan.

“Anda tidak bisa mengatakan apa-apa kepada tim. Kekuatan (yang kita butuhkan) akan muncul sebagai hasil dari pengulangan situasi di dalam kotak penalti. Kami berkembang dengan permainan kami di sepertiga akhir, gol kami indah dan kami menciptakan peluang lain juga. Semoga kekuatan muncul di saat-saat yang menentukan, seperti Rabu depan (lawan RB Salzburg),” kata Diego Simeone.

Karena hasil imbang ini, kepastian pasukan Diego Simeone untuk lolos ke babak selanjutnya harus tertunda di laga terakhir. Mereka paling tidak jangan sampai kalah melawan Salszurg pekan depan jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Atletico MadridBayern MunichDiego Simeone