Diego Simeone: Tak Ada Klub yang Lebih Baik dari Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengungkapkan alasannya bertahan di Atletico Madrid. Menurut dia, tidak ada klub yang lebih baik dari Atletico.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut telah menangani klub yang bermarkas di Vicente Calderon selama kurang lebih lima musim.

Simeone pun menyebut bahwa keputusannya untuk memotong kontrak bersama Atletico Madrid, adalah sebuah keputusan yang tepat untuk dirinya.

“Ini akan sulit untuk mencari klub yang lebih baik dari Atletico. Mengurangi masa kontrak saya di Atletico adalah yang terbaik untuk klub,” ujar Simeone seperti dilansir Marca.

Simeone pun mengatakan bahwa dirinya sudah tidak dapat membayangkan akan bisa bertahan lebih lama lagi di Atletico Madrid untuk beberapa musim ke depan.

“Saya harus terus menuntut diri, untuk terus bisa berkembang. Saya memandu diri dengan penuh energi, dengan sensasi yang berbeda dengan apa yang saya lihat,” urainya.

“Tetapi sudah banyak orang yang mengatakan bahwa sudah seharusnya saya meninggalkan Atletico Madrid. Itu semua terhubung dengan apa yang saya rasakan, dengan sisi emosional saya,” sambungnya.