Diego Simeone Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Pramusim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa hasil laga pramusim bukanlah sebuah hal patut dibanggakan olehnya maupun anak buahnya. Menurutnya, ujian Atletico baru akan muncul ketika musim 2019-20 nanti dimulai.

Sejauh ini, Atletico berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di laga pramusim. Saul Niguez dkk berhasil meraih tiga kemenangan dari empat laga. Salah satu kemenangan tersebut diraih atas Real Madrid dengan skor 7-3.

“Rasanya tak adil jika membicarakan mengenai tim yang belum memulai kompetisi. Saat ini hal terpenting untuk kami adalah, meningkatkan performa di setiap sesi latihan dan membiasakan pemain akan situasi pertandingan,” ujar Diego Simeone dikutip dari Diario AS.

Atletico sendiri menjadi salah satu klub yang aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Simeone pun enggan memberikan pandangan pribadinya terhadap para pemain yang saat ini sudah ia miliki.

“Setelah musim berakhir, baru lah saya bisa mengatakan apakah ini skuat terbaik yang kami punyai. Kami tak akan bisa meraih kemenangan hanya dengan nama besar. Kemenangan bisa diraih dengan performa gemilang di atas lapangan,” bebernya.

Sebelum berlaga di LaLiga musim depan, Los Rojiblancos masih harus melakoni dua partai pramusim terakhirnya. Pada Minggu (4/8) nanti, mereka akan menantang klub asal Meksiko, Atletico San Luis. Enam hari setelahnya, mereka akan menghadapi Juventus di Swedia.

Comments
Loading...