Diego Simeone Tak Peduli dengan Kritikan Para Suporter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku bahwa dirinya tak mempedulikan dengan kritik dan ketidaksukaan pada suporter. Ia menganggap bahwa dirinya bekerja untuk klub bukan untuk penggemar.

“Saya tidak melatih untuk dinilai oleh penggemar, saya melatih sehingga tim saya menang dan klub bisa meraih tujuan yang ditetapkan tahun demi tahun,” kata pelatih asal Argentina tersebut seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (19/7/2020).

alvaro morata-atletico madrid vs mallorca-LaLigaEN
LaLigaEN

Diego Simeone tak menampik bahwa anak asuhnya sepanjang musim ini alami hal kurang positif. Tak heran jika di beberapa pertandingan LaLiga sebelum dihentikan akibat pandemi, Simeone sempat mendapat siulan dan ejek dari suporter.

“Menurut saya kami telah mengalami berbagai tingkatan yang berbeda di La Liga dan kami menderita di titik tertentu sepanjang musim ini,” tambah Simeone.

“Selanjutnya setelah pertandingan lawan Valencia, tim mengalami kesulitan menemukan kekuatan dan setelah Villarreal tim kembali bangkit,”

Atletico Madrid akan hadapi Real Sociedad pada Senin (20/7/2020 dinihari WIB. Laga ini wajib dimenangkan oleh Los Rojiblancos. Alami kekalahan, bukan tidak mungkin posisi Alvaro Morata dkk di klasemen akan digeser oleh Sevilla.

Saat ini kedua tim hanya terpaut 2 poin. Sevilla sendiri akan Valencia di markas sendiri. Simeone yakin bahwa Atletico akan bisa meraih kemenangan di laga melawan Sociedad.

“Pada bulan ini kami telah mempertahankan konsistensi dan membawa kami lebih dekat ke hasil yang kami inginkan,” tutup eks pemain Inter Milan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More