Diego Simeone Tak Permalasahkan Putusan Antoine Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Diego Simeone tak mempermasalahkan putusan Antoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid ke Barcelona. Dia memahami putusan itu dan tak lantas membenci sang pemain yang telah berjasa bagi klubnya.

Diego Simeone tak terjebak pada putusan hengkang yang dibuat Antoine Griezmann. Dia lebih fokus pada kontribusi yang telah diberikan sang pemain selama memperkuat Atletico Madrid. Dia pun mendoakan striker timnas Prancis itu meraih sukses bersama Barcelona.

“Saya menghargai semua hal yang telah dilakukan Griezmann selama lima tahun bersama kami. Ini adalah momen penting dalam kariernya karena dia pergi ke tim luar biasa, Barcelona. Saya bicara banyak dengan dia dan saya selalu berterima kasih kepada orang-orang yang telah bergabung dengan kami,” ujar Diego Simeone kepada TyC Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

dnevnik.hr

Secara pribadi, pelatih berumur 49 tahun itu mengaku puas terhadap sang pemain selama memperkuat Los Colchoneros. dalam pandangannya, pemain yang diboyong dari Real Sociedad pada 2014 adalah sosok yang mau belajar.

“Saat datang, dia bermain sebagai winger murni. Saya meminta dia bermain lebih ke tengah, membuat gol dan assist. Dia memahami dan melakukan hal itu dengan baik. Dia membuat saya bahagia sebagai pelatih,” ucap Diego Simeone lagi.

Lebih jauh, pria yang semasa aktif bermain pernah membela Lazio itu berujar, “Saya sangat menyukai dia. Saya punya hubungan luar biasa dengan dia dan keluarganya. Kini, dia pergi ke tim hebat dan akan bermain sangat baik. Jika mampu mempertahankan ritmenya yang membawa dia ke jajaran pemain terbaik, dia akan menjalani musim luar biasa.”

Bersama Atletico Madrid dan Diego Simeone, Antoine Griezmann tiga trofi bergengsi. Dia sekali juara Liga Europa, sekali juara Piala Super Eropa, dan sekali juara Piala Super Spanyol.

Antoine GriezmannAtletico MadridBarcelonaDiego SimeoneLaLigaLiga Spanyol