Diego Simeone Tak Terlalu Suka dengan Skuat Atletico Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak ingin terlalu besar kepala setelah membawa timnya meraih tiga kemenangan dari tiga partai LaLiga musim ini. Ia bahkan mengaku tak terlalu menyukai skuat Atletico musim ini.

Atletico memang menjadi salah satu klub tersibuk sepanjang bursa transfer musim panas. Mereka mendatangkan cukup banyak pemain muda untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh beberapa penggawa veteran.

“Mengulangi start sempurna di LaLiga saat ini bukanlah hal yang penting. Di musim 2013-14, kami memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Raul Garcia, Gabi, dan Tiago Mendes. Saat ini, kami memiliki cukup banyak pemain muda,” ujar Diego Simeone dikutip dari laman Football Espana.

Diego Simeone - Atletico Madrid - BeSoccer
BeSoccer

“Beberapa pemain muda yang kami miliki saat ini antara lain adalah Thomas Partey, Joao Felix, Thomas Lemar, Renan Lodi, Mario Hermoso, dan Saul Niguez. Di musim 2013-14, kami memiliki pemain-pemain yang lebih baik. Mereka menganggap setiap partai layaknya laga final,” sambung Simeone.

Dari tiga partai yang sudah dilakoni, Atletico hanya berhasil meraih kemenangan dengan margin satu gol. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Leganes dan Getafe. Pekan lalu, mereka bahkan sempat tertinggal dua gol dari Eibar sebelum mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Tiga kemenangan tipis tersebut membuat Atletico berhak menduduki peringkat puncak LaLiga dengan koleksi sembilan poin. Unggul dua angka dari Athletic Bilbao yang ada di posisi kedua.

Comments
Loading...