Diego Simeone Tetap Bangga Meski Atletico Gagal Menang

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan kegagalan Atletico Madrid meraih kemenangan pada partai melawan Celta Vigo, Sabtu (21/9) lalu. Ia pun lebih menyoroti cara anak asuhnya tetap bermain meskipun baru melakoni partai Liga Champions.

Pada partai melawan Celta Vigo, Alvaro Morata dkk memang dibuat frustrasi. Pertahanan rapat serta penampilan gemilang Ruben Blanco membuat Los Rojiblancos harus puas dengan skor akhir 0-0.

Hasil tersebut merupakan kali kedua secara beruntun Atletico gagal meraih kemenagnan di LaLiga musim ini. Pekan lalu, mereka harus takluk di markas tim papan tengah, Real Sociedad dengan skor akhir 2-0.

Diego Simeone - Atletico Madrid - atleticodemadrid. com 2
atleticodemadrid.com

“Kami sudah berusaha keras pada partai Liga Champions dan kali ini berhasil menunjukkan peningkatan penampilan. Saya rasa, pertandingan di babak pertama cukup berimbang untuk kedua tim,” ujar Diego Simeone dikutip dari laman resmi Atletico Madrid.

“Di babak kedua, kami mencoba berbagai macam cara untuk bisa mencetak gol. Tapi, kami gagal melakukannya karena Celta bertahan dengan sangat baik. Meski demikian, saya mendapatkan cukup banyak hal positif dari pertandingan tadi,” sambung Simeone menambahkan.

Hasil imbang yang diraih ketika menjamu Celta Vigo membuat Atletico gagal kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga. Los Rojiblancos saat ini duduk di posisi tiga klasemen dengan koleksi 10 angka dari lima partai. Terpaut selisih gol dengan Granada yang duduk di puncak.

Comments
Loading...