Simeone Yakin Joao Felix Cepat Beradaptasi di Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian atas penampilan impresif Joao Felix. Ia bahkan menyatakan penyerang berusia 19 tahun itu adalah pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat.

Joao Felix tampil gemilang di pertandingan penutup International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Juventus. Dua gol pemain yang didatangkan Atletico Madrid dari Benfica ini membuat Juventus takluk dengan skor 2-1 di Friends Arena, Sabtu (10/8/2019).

Di pertandingan ini Juventus sebenarnya tampil lebih mendominasi sepanjang jalannya laga. Sementara itu, Atletico lebih mengandalkan serangan-serangan balik.


twitter/@intchampionscup

Akan tetapi, tangguhnya permainan bertahan skuat asuhan Diego Simeone. Juga berbahayanya serangan balik membuat tim berjulukan Los Colchoneros membuat gawang Juventus dua kali kebobolan.

Impresifnya penampilan Joao Felix membuat sang pelatih, Diego Simeone terkesan. Ia pun yakin penyerang berusia 19 tahun itu dapat cepat beradaptasi dengan permainan Atletico dan sepak bola Spanyol.

“Joao Felix bermain sangat bagus, dia punya kemampuan mumpuni dan beradaptasi dengan sangat cepat. Di manapun Anda menempatkannya, dia dapat dengan cepat menyesuaikan diri dalam permainan,” kata Simeone, dilansir Football5star.com dari Marca.

“Kelebihan terbaiknya adalah dia mau belajar. Dengan sikapnya ini, proses adaptasi selalu berjalan dengan cepat,” ucapnya

Comments
Loading...