Simeone Puji Semangat Bertanding Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid butuh kerja keras untuk mengalahkan Bayer Leverkusen di Wanda Metropolitano, Selasa (22/10) kemarin. Butuh 78 menit bagi Rojiblancos untuk memecah kebuntuan lewat Alvaro Morata.

Selepas pertandingan, Simeone mengakui pertandingan tidak berjalan mudah. Leverkusen yang bertindak sebagai tim tamu tidak menyerah begitu saja. Pada akhirnya, ia besyukur bisa meraih tiga angka.

Kemenangan ini tetap menempatkan Atletico di peringkat kedua klasemen sementara Grup D. Mengantongi poin yang sama dengan Juventus yakni tujuh angka. Modal cukup untuk melakoni putaran kedua.

Simeone - Atletico Madrid - Football5star
uefa.com

“Aku senang melihat semangat yang diperlihatkan para pemain. Permainan memang relatif, kadan buruk kadang bagus. Namun, yang terpenting adalah kami mampu mencari cara untuk memenangkan pertandingan,” katanya seperti dikutip dari Football Espana.

Tidak hanya pemain, Simeone juga mengapresiasi energi penonton yang sepanjang pertandingan mendukung Thomas Lemar dkk. Hampir selama 90 menit, publik tuan rumah tak henti-hentinya memberi dukungan.

“Orang-orang di Atletico memang selalu bersemangat jika berurusan dengan sepak bola. Mereka turut berpartisipasi dalam pertandingan hari ini. Itu merupakan faktor kunci hasil hari ini,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Comments
Loading...