Diejek Berbadan Tambun, Romelu Lukaku Pamer Perut Sixpack

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Inter Milan Romelu Lukaku mendapat kritik dari sejumlah pihak terkait berat badannya. Lukaku dianggap memiliki bobot badan yang tambun.

Tak terima dengan kritik terkait berat badannya, Romelu Lukaku seperti dikutip dari dailymail, Minggu (18/8/2019) menunjukkan perut sixpack miliknya.

Lewat akun Instgram pribadinya, striker asal Belgia menuliskan caption untuk foto perut sixpack miliknya. “Tidak terlalu buruk untuk pria gendut,”

Kritikan mengenai berat badannya yang tidak proposional sempat diutarakan oleh mantan bek Manchester United Gary Neville.

Instagram.com/romelulukaku

Menurut eks pelatih Valencia tersebut, Lukaku merupakan striker dengan berat badan yang tidak ideal untuk seorang pesepak bola.

“Dia mengaku kelebihan berat badan. Dia memiliki berat lebih dari 100 kg. Dia pemain United, dia akan mencetak gol dan akan melakukan tugasnya dengan baik di Inter,” tulis Neville di Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

“Dia tidak profesional. Sikap seperti ini sangat disayangkan bisa terjadi pada pemain sepertinya. Harusnya dia tidak pergi dengan cara seperti ini,” tambah Neville.

Comments
Loading...