Dier Ingin Jadi Juara Nations League

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Inggris, Eric Dier, berambisi untuk membawa pulang trofi Nations League kembali ke negeri Ratu Elizabeth pada musim panas 2019 nanti. Menurutnya, gelar juara Nations League bukanlah hal yang mustahil untuk diraih oleh Timnas Inggris.

Kemenangan atas Kroasia memastikan satu tempat di babak semifinal Nations League untuk The Three Lions. Partai semifinal akan dilangsungkan di Portugal pada musim panas 2019 mendatang.

“Tujuan kami adalah menjadi juara di kompetisi ini. Kami berhasil lolos dari grup yang dihuni oleh dua tim kelas dunia. Partai melawan Kroasia telah menunjukkan seberapa jauh perkembangan kami. Saat ini, kami harus terus berkembang untuk dapat menjadi juara,” ujar Dier dikutip dari London Evening Standard.

Eric Dier - Timnas Inggris - Nations League - @England
@England

Dalam kesempatan yang sama, Dier juga mengatakan bahwa tahun 2018 merupakan yang terbaik untuknya selama memperkuat Inggris. Ia pun berharap tahun 2019 nanti akan menjadi lebih baik lagi untuk armada Gareth Southgate.

“Saya tak akan melupakan kenangan saya bersama Inggris di tahun 2018. Tahun ini merupakan yang terbaik untuk saya selama berkarier di sepak bola Internasional.”

“Sekarang, kami akan memainkan partai semifinal yang kedua kali dalam jangka waktu 12 bulan. Hal terpenting bagi kami saat ini adalah, menggunakan pengalaman di tahun 2018 untuk menunjukkan performa yang maksimal di tahun 2019 nanti. Semoga tahun 2019 bisa menjadi lebih baik dibanding 2018,” pungkas Dier.

Comments
Loading...