Dier Ingin Kembali Berlaga di Liga Champions

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengaku ingin kembali menjadi peserta Liga Champions musim depan bersama Spurs. Ia mengatakan Spurs akan berusaha mati-matian untuk mendapatkan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain timnas Inggris tersebut yakin bahwa penampilan Spurs yang baik di musim ini membuat klub asal London Utara itu berhak untuk kembali ikut serta dalam gelaran Liga Champions musim depan. Di gelaran Liga Champions musim ini, langkah Heung-Min Son dkk harus terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan Juventus.

Eric Dier
instagram.com/ericdier15

“Penting bagi kami untuk dapat kembali bermain di Liga Champions musim depan. Itu adalah target kami dan kami akan berusaha untuk mencapainya,” kata Dier dikutip football5star.com dari Sky Sports.

“Kami pantas untuk kembali tampil di Eropa musim depan dan kami harus menunjukkannya di 4 pertandingan tersisa di musim ini,” lanjut mantan pemain Sporting CP tersebut.

Saat ini Spurs masih belum pasti akan berlaga di Liga Champions musim depan. Hal tersebut dikarenakan posisi Spurs yang berada di peringkat ke-4 Premier League hanya terpaut 5 poin dari Chelsea yang berada satu strip dibawahnya.

Misi Spurs untuk mempertahankan posisinya di 4 besar Premier League akan diuji oleh Watford pada Senin (30/4/2018) waktu setempat. Laga tersebut akan digelar di Wembley dan tentunya skuat asuhan Mauricio Pochettino ingin meraup 3 poin dari pertandingan tersebut.

Comments
Loading...