Dier Ingin Segera Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, ingin segera bangkit dan kembali merain kemenangan di ajang Premier League. Akhir pekan lalu, Spurs disingkirkan Manchester United di babak semifinal Piala FA. Dier mengaku kekalahan  dari United sangat menyakitkan bagi dirinya.

Kekalahan tersebut semakin memperpanjang rekor Spurs yang belum pernah memenangkan trofi selama 1 dekade terakhir. Trofi terakhir yang dimenangkan Spurs adalah Piala Liga pada tahun 2008.

Eric Dier, Tottenham Hotspur
Bleacher Report

“Kami memiliki standar yang tinggi dan semua orang terlibat di dalamnya, mulai dari para staff¸ para pemain, dan tentu saja para suporter merasa kecewa.,” ujar Dier dikutip football5star.com dari Sky Sports

Kami berhasil sampai di titik ini dengan 4 pertandingan tersisa musim ini. Kesempatan kami untuk memenangkan trofi telah hilang dan tentu saja hal tersebut terasa menyakitkan untuk saya,” lanjut mantan pemain Sporting CP tersebut.

Dier sendiri mengaku kecewa karena dirinya belum dapat mempersembahkan trofi bagi skuat asuhan Mauricio Pochettino. Namun dirinya siap bangkit dan memenangkan laga melawan Watford dalam lanjutan Premier League Selasa (1/5/2018) dini hari.

“Kami sangat ingin memenangkan trofi dan saya pribadi merasa kecewa karena tak mempu memenangkan satu pun trofi setelah 4 musim bermain bersama Spurs. Namun, begitulah sepak bola. Kami harus mengakhiri musim ini dengan positif dan berusaha lebih baik lagi di masa depan,” tutup pemain timnas Inggris tersebut.

Comments
Loading...