Dier: Alexis Sanchez Pemain Bagus, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengakui Alexis Sanchez adalah pemain yang berbahaya. Akan tetapi, di mata Dier, Manchester United bukanlah Alexis seorang.

“Pertandingan secara keseluruhan tidak akan berubah karena satu pemain. Alexis bermain tidak membuat perbedaan bagiku sebagai pemain. Aku sering melawannya berkali-kali dan kita semua tahu kualitas yang dimilikinya,” kata Dier seperti dilansir Soccerway.

Eric Dier, Tottenham Hotspur
Getty Images

“Tapi dia akan menambah skuat MU yang sudah penuh kualitas. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sebuah pertandingan yang sulit, tapi aku tidak berpikir satu pemain bisa mengubah pertandingan sepak bola.”

Tottenham akan menjamu Man United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, Rabu (31/1/2018). Laga ini bakal menjadi debut Alexis bersama Setan Merah di Liga Inggris.

Alexis sebelumnya sudah membela Man United saat menang 4-0 atas Yeovil di Piala FA. Dalam laga itu, pemain 29 tahun tersebut menyumbangkan satu assist.

Dier mengakui, Alexis adalah pemain berbahaya, namun ini bukan berarti Tottenham hanya akan fokus kepada eks pemain Barcelona tersebut. Dier menegaskan, Tottenham punya target tinggi di sisa musim ini. Oleh karena itu, mereka siap habis-habisan melawan Alexis dan kawan-kawan.

“Setiap pertandingan benar-benar penting sekarang. Pertandingan melawan Newport sama pentingnya dengan melawan MU dan Liverpool,” Dier mengakhiri.

Tottenham sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Lilywhites tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...