Diet, Kunci Ketajaman Higuain Musim Ini

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, memiliki resep khusus perihal ketajamannya di musim ini. Ternyata, diet adalah salah satu faktor yang membuat penampilan Higuain musim ini begitu memesona.

Bersama Napoli di Serie A, Higuain telah membukukan 9 gol dari 12 pertandingan. Performa menjanjikan yang ia tampilkan di Italia membuat namanya kembali masuk ke skuat Argentina setelah absen lumayan lama.

Mantan striker Real Madrid itu akan menjadi juru gedor utama Argentina saat menghadapi Kolombia, Rabu (18/11) pagi WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal itu tak lepas dari absennya Lionel Messi dan Sergio Kun Aguero.

“Diet? Itu langkah yang saya ambil untuk merawat tubuh. Setelah melakukannya, saya bermain lebih baik. Saat ini tubuh saya terasa sangat bugar,” tukas Higuain.

“Saya kembali ke timnas dengan hasrat untuk memberikan yang terbaik. Mengenakan seragam ini adalah sebuah kebanggaan. Saya selalu melakukan segalanya demi bisa bermain untuk Argentina,” tutup sang bomber.

Penampilan Higuain bersama Napoli musim ini meningkat sejak kedatangan pelatih Maurizio Sarri di awal musim. Bukan tak mungkin, Higuain akan memecahkan rekor gol dalam semusim bersama Napoli pada musim ini. Dalam dua musim sebelumnya, dia berturut-turut mencetak 17 gol dan 18 gol dalam semusim.

Saat ini, Napoli menduduki peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A. Il Partenopei ada di bawah Fiorentina, Inter Milan, dan AS Roma.

ArgentinaGonzalo HiguainMaurizio SarriNapoli