Dieter Hecking Yakin Ivan Perisic akan Bersinar di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Ivan Perisic di Bayern Munich disambut baik oleh mantan pelatihnya, Dieter Hecking. Ia yakin jika sang winger mampu bersinar bersama juara bertahan Bundesliga tersebut.

Ivan Perisic baru saja diresmikan sebagai pemain baru Bayern Munich. Ia dipinjamkan Inter Milan senilai lima juta euro dengan opsi permanen di akhir musim senilai 20 juta euro di akhir musim.

Bagi Dieter Hecking yang merupakan pelatih Perisic saat menangani Wolfsburg, pilihan mantan anak asuhnya ke Bayern adalah keputusan tepat. Menurutnya, sang winger adalah pemain yang komplet dan akan cocok dengan skema yang akan diterapkan pelatih Niko Kovac.

FR

“Ivan pemain yang sangat komplet. Ia atletis dan tahu bagaimana memaksimalkan kekuatan kaki kanan dan kirinya. Ia juga sangat baik dalam duel udara,” ujar Dieter Hecking seperti dikutip Football5star.com dari Bild, Selasa (13/8/2019).

“Dia pemain yang sangat bagus dan itu sudah teruji selama dia memperkuat Borussia Dortmund, Wolfsburg, dan Inter Milan. Saya pikir Bayern Munich melakukan pembelian bagus. Ivan akan bersinar di sana karena mereka membutuhkan pemain sayap sepertinya,” ia menambahkan.

Kedatangan Ivan Perisic ke klub berjuluk Die Roten itu memang tak lepas dari pengaruh sang pelatih, Niko Kovac. Mereka sama-sama berasal dari Kroasia dan sempat bermain bersama untuk timnas Kroasia selama beberapa tahun.

Comments
Loading...