Dietmar Hamann: Coutinho Seperti Orang Asing di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho mampu bangkit bersama Bayern Munich musim ini. Kendati demikian, mantan pemain Die Roten, Dietmar Hamann, justru menganggap sang pemain masih seperti orang asing.

Bersama Bayern Munich musim ini, Philippe Coutinho sudah bermain di 10 pertandingan. Dia juga sudah mencetak dua gol serta empat assist.

Bagi Dietmar Hamann, apa yang dilakukan mantan pemain Liverpool belumlah cukup. Apalagi Coutinho jarang membantu pertahanan.

Dietmar Hamann menuding Uli Hoeness berbual soal transfer Bayern untuk musim depan.
Give Me Sport

“Bagi saya dia seperti orang asing di tim. Saya tidak bisa mengingat situasi yang baik dalam dirinya saat membangun serangan. Jika Anda punya pemain seperti itu di tim dan dia tidak menunjukkan momen spesial, maka Anda bisa mendapat masalah,” kata Hamann kepada Bild, Kamis (24/10/2019).

“Dia tidak pernah membantu pertahanan. Tentu saja penampilannya membaik daripada saat masih berseragam Barcelona. Tapi itu belumlah cukup,” sambungnya.

Saat ini gelandang asal Brasil masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Hamann pun mengingatkan bahwa Coutinho belum tentu dikontrak secara permanen oleh Die Roten di akhir musim.

“Dia masih memiliki 30 sampai 35 pertandingan sisa sehingga dia harus memulai kapan untuk menunjukkan penampilan yang bagus. Dia masih berstatus pinjaman dari Barcelona sampai akhir musim. Semua kemungkinan masih bisa terjadi,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More