Dietmar Hamann Lontarkan Kritikan Pedas pada Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Robert Lewandowski mencetak gol saat Bayern Munich kalah 1-3 dari Bayer Leverkusen akhir pekan lalu membuat dirinya dihujat oleh mantan pemain Bayern dan Timnas Jerman, Dietmar Hamann.

Pada laga yang berlangsung di Bay Arena itu Lewandowski gagal mencatatkan namanya di papan skor. Selain itu dia juga membuang banyak peluang emas yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Hammann kemudian mngritiknya dengan menyebut kapten Timnas Polandia itu sebagai pemain yang individualistis. “Saya pikir Lewandowski seperti mesin waktu di Bayern. Sudah sangat jelas bahwa dirinya pemain yang sangat individualistis,” ujarnya kepada Bild, Kamis (7/2/2019).

robert lewandowski
mirror.co.uk

“Dia menjadi masalah di Bayern saat ini. Dia kerap bersandiwara dan pergerakannya juga sudah mulai lamban di lapangan,” ia menuturkan.

Jika dilihat secara keseluruhan, performa bomber 33 tahun di musim ini masih cukup memukau. Ia mampu mengemas 24 gol dari semua kompetisi. Berbekal performa ini pula agennya, Maik Barthel, mempertanyakan kritik pria asal Jerman tersebut.

“Setelah kekalahan melawan Leverkusen, tidak membantu apa pun untuk menyerang pemain di level ini seperti yang telah dilakukan Hamman. Dia menuding Robert sebagai penyebab utama kekalahan Bayern,” ungkap Barthel.

“Ini semua soal pemahaman taktis di lapangan. Bahkan mungkin saja jika Hammann tidak menyaksikan pertandingan itu dan tidak menyaksikan performa Robert sepanjang musim ini,” sambung sang agen.

Comments
Loading...