Dietmar Hamann Sebut Satu Tim yang Bisa Kalahkan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Dietmar Hamann, eks gelandang Liverpool, memberikan sebuah peringatan kepada anak-anak asuh Juergen Klopp. Meskipun saat ini tengah digdaya, menurut dia, The Reds tak bisa jemawa. Secara khusus, dia menyebut satu tim yang bisa mengalahkan mereka. Tim itu adalah eks klubnya, Bayern Munich.

Dietmar Hamann mengaku cukup ngeri melihat permainan Bayern Munich belakangan ini. Di bawah asuhan Hansi Flick, Die Roten kembali menunjukkan peforma gemilang walaupun belum sempurna. Atas dasar itulah, dia menilai Thomas Mueller cs. sebagai ancaman terbesar Liverpool di Liga Champions.

Bayern Munich dinilai Dietmar Hamann sebagai lawan paling berbahaya bagi Liverpool di Liga Champions.
en24.news

“Saat ini, sangat sulit mengalahkan Liverpool lewat format dua laga. Namun, saya pikir, bila ada tim yang berbahaya bagi Liverpool dalam dua laga, itu sepertinya Bayern. Mereka telah berkembang pesat dalam beberapa pekan atau bulan terakhir,” urai Dietmar Hamann seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Musim lalu, Bayern Munich dan Liverpool bersua pada babak 16-besar Liga Champions. Di Anfield, Die Roten mampu menahan imbang The Reds tanpa gol. Namun, di Allianz Arena, mereka justru takluk 1-3. Andai musim ini kembali bertemu, pertarungan kedua tim diyakini eks pemain timnas Jerman itu akan berlangsung lebih ketat.

Meskipun demikian, Dietmar Hamann melihat Bayern Musim ini masih tetap memiliki kelemahan. “Bayern dalam dua tahun terakhir tak bagus. Perkembangan mereka saat ini sungguh impresif. Saat ini, Anda tak dapat bermain lebih dominan dari mereka. Namun, mereka juga hampir terpeleset dua kali. Ini seharusnya tak terjadi pada tim besar,” kata dia.