Dietmar Hamann: Uli Hoeness Berbual Soal Transfer Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Dietmar Hamann rupanya enggan berdamai dengan Bayern Munich. Dalam pernyataan terbarunya, mantan gelandang klub berjuluk Die Roten itu menuding Presiden Uli Hoeness berbual soal pergerakan Bayern di bursa transfer untuk musim depan.

Dua hari lalu, di acara bincang sepak bola milik Sport1, CHECK24 Doppelpass, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan. Dia mengisyaratkan Bayern telah memastikan pembelian beberapa pemain untuk musim depan.

“Andai saja Anda tahu siapa saja yang telah kami dapatkan untuk musim depan,” ungkap Uli Hoeness kala itu seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Namun, masalahnya, bila kami mengumumkan sekarang, ada beberapa pemain yang akan marah.”

Uli Hoeness dituding berbual soal transfer Bayern di Sport1 oleh Dietmar Hamann.
tz.de

Menanggapi hal itu, Dietmar Hamann mengaku tak yakin. Dia menilai Presiden Bayern tersebut telah berbual. Menurut dia, pada saat ini, sangat sulit merahasiakan transfer pemain-pemain berbanderol besar.

“Tidak. Saya tidak percaya,” ucap mantan pemain Liverpool itu kepada Sky90 saat dimintai komentar soal pernyataan Uli Hoeness. “Baiklah, (Benjamin) Pavard sudah pasti. (Lucas) Hernandez, saya tak yakin sudah rampung. Jika pemain seperti (Julian) Brandt atau (Kai) Havertz berhasil didatangkan, saya akan sangat terkejut.”

Sementara itu, soal sebutan Messiah komentator yang sok tahu segala hal dari Uli Hoeness, Dietmar Hamann tak ambil pusing. “Jika itu pendapatnya, silakan saja. Dia memang berhak bicara seperti itu. Namun, saya hanya berusaha melakukan pekerjaan saya sebaik-baiknya,” ucap pria berumur 45 tahun itu.

Hubungan Dietmar Hamann dengan Bayern tengah panas. Berawal dari kritiknya terhadap striker Robert Lewandowski, dia diserang balik oleh Hasan Salihamidzic. Uli Hoeness juga tak ketinggalan menyerang sang mantan pemain.

Comments
Loading...