“Digantung” Szczesny, Roma Dekati Kiper Brasil

Direktur Internacional, Jorge Macendo angkat bicara perihal spekulasi masa depan Alisson Becker. Macendo mengonfirmasi ketertarikan AS Roma terhadap penjaga gawang Internacional itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Roma meminjam Wojciech Szczesny dari Arsenal. Szczesny didapuk sebagai kiper utama I Giallorossi yang mulai termakan usia.

Beberapa waktu lalu, Szczesny menegaskan baru bisa memutuskan bertahan di Roma atau kembali ke Arsenal usai gelaran Euro 2016. Sebagai alternatif, Roma mulai melirik Alisson apabila Szczesny meninggalkan Stadion Olimpico.

Performa Szczesny di Roma sebenarnya terbilang kurang stabil. Kiper asal Polandia tersebut telah kebobolan 18 gol dari 13 penampilan di semua kompetisi dan baru mengukir dua clean sheets pada musim ini.

Sementara itu, Alisson tengah naik daun berkat performa apiknya bersama Internacional. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan dipercaya mengawal gawang Brasil dalam dua laga Pra-Piala Dunia 2018 terakhir.

“Dia (Alisson) adalah pemain yang penting bagi kami, dia telah bermain bagi tim utama dan itu hal yang wajar untuk membicarakannya dari terkait bursa transfer,” tutur Macendo, seperti dilansir Calciomercato.com.

“Dia telah berbicara langsung dengan presiden klub kami, tetapi saya bisa mengonfirmasi bahwa Roma berbicara dengan agennya,” pungkasnya.

Terakhir, Alisson mencatatkan 23 penampilan bersama Internacional dan kemasukan 22 gol. Meski begitu, kiper yang kontraknya bakal berakhir dengan Internacional pada November 2016 mendatang itu berhasil membuat 12 clean sheets.

Comments
Loading...