Digosipkan Pacari Wanita Lebih Tua, Zaniolo Tak Direstui Sang Ibu

Football5star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo tengah diterpa kabar miring seputar urusan percintaan. Zaniolo dituding meninggalkan kekasihnya yang tengah hamil dan berpacaran dengan wanita yang lebih tua darinya.

Mendapat kabar tak sedap tersebut, ibunda Nicolo Zaniolo, Francesca Costa buka suara terkait dua hal tersebut. Menurut Francesca, terkait hubungan dengan mantan kekasih anaknya tengah tengah hamil dan ditinggalkan, hal tersebut sebenarnya merupakan pribadi dan rahasia sang anak.

“Kami ingin merahasikan dan itu urusan pribadi Zaniolo,” ucap Francesca kepada Radio Radio Italia, Minggu (3/1/2021).

“Sara (Scaperrotta) selalu diperlakukan seperti keluarga oleh kami. Begitu kami tahun dia tengah mengandung, dia menelepon kami dan putus asa. Dia tidak lagi mencintainya,” tambah Francesca.

“Saya telah menawarkan kepadanya untuk dokter, tetapi dia pergi begitu saja dan saya belum lagi berkomunikasi dengannya. Dia jelas tidak diusir dari rumah mereka bersama. Dan sebenarnya, saya mendengar dia memblokir media sosial anakku,”

Lebih jauh, Francesca pun mengatakan bahwa memang benar pada 7 bulan lalu, mantan anaknya tersebut sempat melakukan aborsi.

“Memang benar dia sudah melakukan aborsi tujuh bulan lalu dan situasinya juga tidak menyenangkan karena mereka putus asa dan kemudia bisa kembali bersama. Keduanya memang belum cukup dewasa untuk menjalani hidup ini,”

Terkait rumor bahwa sang anak saat ini pacari seorang model Rumania berusia 33 tahun, Francesca mengatakan tidak setuju dengan hubungan tersebut.

“Kami sama sekali tidak setuju bahwa dia menjalin hubungan dengan wanita itu. Usianya tidak jauh berbeda dariku,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More