Digosipkan Ribut Dengan Spalletti, Totti Minta Roma Bersatu

Kapten AS Roma, Francesco Totti, meminta timnya tetap bersatu meski tengah diganggu spekulasi perselisihan antara dirinya dengan pelatih Luciano Spalletti.

Totti mengungkapkan kegundahannya bersama Roma musim ini beberapa waktu lalu. Pasalnya, pemain berusia 39 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain reguler sejak Spalletti ditunjuk menggantikan Rudi Garcia di kursi pelatih I Giallorossi pada Januari lalu.

Saking kesalnya, Totti mengancam bakal hengkang dari Stadion Olimpico pada akhir musim nanti. Padahal dia telah membela panji Roma selama 23 tahun terakhir.

Ketegangan antara Totti dan Spalletti tampak menyurut. Meski hanya sebagai pengganti, Totti dimainkan oleh Spalletti dalam beberapa laga terakhir di Serie A.

Totti membuktikan bahwa dirinya belum habis. Dalam dua laga terakhir, dia sukses menyumbangkan tiga gol krusial bagi I Giallorossi, masing-masing satu gol saat ditahan 3-3 oleh Atalanta dan dua gol ketika mengalahkan Torino dengan skor 3-2.

Di tengah persaingan ketat di zona Liga Champions, Totti meminta Roma tengah fokus. I Giallorossi kini berada di posisi ketiga dengan perbedaan hanya empat poin dari Inter Milan yang menguntit di bawahnya.

“Keindahan terbesar kota Roma dan klub ini, seperti dongen yang kita alami di Stadion pada Rabu lalu (ketika menang dramatis atas Torino), hanya bisa diapresiasi bagi mereka yang mencintai kostum ini, seperti aku dan kalian,” ujar Totti, seperti dilansir laman resmi Roma.

“Targetku adalah membantu tim dan klub yang selalu kucintai untuk memenangi pertandingan. Itu seharusnya menyatukan orang-orang, bukan memecah belah,” imbuhnya.

“Kami memiliki laga besar pada Senin dan satu-satunya hal yang penting bagiku adalah bisa melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setim, pelatih, klub dan fans kami yang sangat spesial. Forza Roma!” seru Totti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More