Dihajar Madrid, Pelatih Vallecano Salahkan Kartu Merah

Real Madrid berhasil mempecundangi Rayo Vallecano dengan skor yang sangat telak. Pelatih Vallecano, Roberto Trashorras, pun menjadikan dua kartu merah untuk timnya sebagai penyebab utama kekalahan besar.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12), Madrid menang dengan skor akhir 10-2 atas Vallecano. El Real mencapatkan keuntungan bermain melawan sembilan orang di pertandingan itu.

Madrid bisa unggul cepat lewat Danilo, lalu dibalas dua kalo oleh tim tamu lewat Antonio Amaya dan Jozabed. Belum pertandingan genap setengah jam, Vallecano kehilanga dua pemain. Tito mendapat kartu merah langsung di menit 14, sementara Raul Bena mendapatkan kartu kuning kedua di menit 28.

Dengan keunggulan pemain itu, Madrid dengan mudah mengacak-acak pertahanan Vallecano. Gareth Bale bisa mencatatkan empat gol, Karim Benzema menorehkan hat-trick, sementara Cristiano Ronaldo mencatatkan dua gol.

“Sampai hal itu terjadi, (dua kartu merah untuk Tito dan Raul Baena) kami merupakan tim yang lebih baik daripada Real Madrid. Ada siulan dari tribun, terus menjadi cemoohan bahkan setelah kartu merah pertama, kami masih berada di lapangan permainan mereka, dan laga masih kami kuasai,” kata Trashorras di AS.

“Setelah kartu merah kedua, yang menurut saya sangat keras, itu masih bisa sangat dipertanyakan. Pertandingan selesai di sana. Anda membuat kesalahan dan Anda bermain dengan sembilan orang, apa yang Anda lakukan? apakah Anda bermain bertahan?”

“Pertandingan menjadi rumit untuk kami, itu merupakan Real Madrid dan kami tahu bahwa mereka bisa mencetak enam atau 10 gol, jadi kami melakukan pertahanan setinggi mungkin. Dan bahakan para fans Real memberi tepuk tangan untuk kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...