Dihajar PSG, Suporter Real Madrid Merengek Minta Ronaldo Kembali

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Real Madrid nampak masih belum bisa move on dari sosok Cristiano Ronaldo. Hingga Madrid dihajar PSG 3-0 pada Kamis dini hari (19/9/2019), mereka merengek meminta Cristiano kembali ke El Real.

Real Madrid dibuat tak berkutik saat mereka bertamu ke markas PSG, Parc des Princes pada match day pertama Grup A Liga Champions. Terlebih, dua gol PSG dicetak oleh mantan pemain mereka, Angel Di Maria.

El Real dinilai mandul ketika tak tampil bersama Cristiano. Para pendukung Los Blancos pun kerap menyuarakan agar sang megabintang secepatnya kembali ke Madrid.

Bahkan, suporter pun menuntut klub agar segera merekrut kembali Ronaldo pada bursa transfer Januari nanti tanpa memikirkan para pecinta Juventus yang kini sedang mencintai sosok seorang Cristiano.

“Kami menginginkan Ronaldo kembali ke Real [Madrid] pada Januari nanti, tak peduli tentang perasaan orang lain,” kata salah satu fan seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Star.

AS.

Sejumlah cuitan di Twitter juga meminta agar bintang asal Portugal itu kembali.

“Bawa Ronaldo kembali, kekalahan telak ini amat memalukan,” tulis salah satu akun Twitter.

“Tolong kembalikan Ronaldo, Juventus,” komentar salah satu akun Twitter lainnya.

Cristiano sendiri telah bermain di Liga Champions musim 2019/20 bersama Juventus saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Akan tetapi, Ronaldo gagal bersinar yang membuat Juve harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Cristiano RonaldoJuventusLiga ChampionsPSG vs Real MadridReal Madrid