Dihantam Badai Cedera, Jose Mourinho Terpaksa Mainkan Dele Alli

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membuka peluang untuk memainkan Dele Alli pada partai Piala FA melawan Everton, Kamis (11/2) nanti. Namun, Mourinho tak akan menurunkan Alli sebagai starter dalam laga tersebut.

Alli saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi setelah sempat menepi beberapa pekan akibat cedera otot. Ia pun kini sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya.

“Dalam situasi normal, Dele Alli tak akan saya pertimbangkan untuk bermain di laga nanti. Tapi, dengan banyaknya pemain cedera serta jadwal pertandingan yang padat, mau tak mau kami harus mempercepat proses rehabilitasinya” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari Football London.

Dele Alli - Tottenham - Jose Mourinho - The National
The National

“Saya tentu berharap Alli bisa setuju dan mendukung keputusan ini. Jika memungkinkan, dia akan duduk di bangku cadangan dan mungkin bermain selama 10 atau 15 menit,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga membuka peluang untuk menduetkan Carlos Vinicius dan Harry Kane pada pertandingan melawan Everton. Menurut Mourinho, keduanya memiliki karakteristik berbeda dan akan cocok diduetkan.

“Kane dan Vinicius tentu bisa dimainkan bersamaan. Hal itu belum terjadi karena adanya berbagai penghalang. Tapi, mereka berdua memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dan bisa dimainkan bersamaan,” tandas Mourinho.

Tottenham tak bisa bersantai terlalu lama setelah menghadapi Everton. Pasalnya, mereka dijadwalkan bakal menjamu Manchester City pada partai lanjutan Liga Inggris, 14 Februari mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More