Dihantam Badai Cedera, Wenger Ingin Boyong Dua Pemain Anyar

Arsenal terus berusaha memperkuat diri. Agar bisa bersaing menjadi juara Premier League musim ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger digosipkan bakal mendapatkan dua pemain top pada bursa transfer Januari 2015.

Wenger disebut-sebut sudah menentukan pilihan. Andai dberi restu oleh manajemen The Gunners, manajer asal Prancis itu akan mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho dan pemain milik Bayer Leverkusen, Lars Bender pada awal 2016.

Masuk akal jika Wenger menginginkan kedua pemain itu masuk ke dalam skuat Arsenal. Bukan apa-apa, lini tengah The Gunners sedang pincang pada saat ini karena banyak pemain didera cedera. Teranyar, Mikel Arteta harus menepi beberapa pekan usai menderita cedera ketika Arsenal melawan West Bromwich Albion pada pekan ke-13 Premier League 2015-16, Sabtu 21 November.

Selain Arteta, Arsenal juga kehilangan Jack Wilshere, Francis Coquelin, Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck karena alasan yang sama.

“Saya coba memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Walaupun transfer tengah musim bukan waktu yang tepat mendatangkan pemain anyar,” ujar Wenger usai laga melawan WBA.

Usaha Arsenal menggaet Bender disinyalir lebih sulit dibanding membeli Carvalho. Pasalnya, Bender menjadi salah satu pilar penting Leverkusen pada musim ini. Leverkusen tentu tak ingin kehilangan pemain terbaiknya pada tengah musim. Apalagi mencari pengganti sepadan biasanya sangat sulit pada masa bursa transfer Januari. Kebanyakan klub tak rela menjual pemain bintangnya pada Januari karena ditakutkan bisa merusak performa tim untuk meraih hasil bagus pada akhir musim.

Comments
Loading...